Hasil gambar untuk istri pilihan marco cover

 Review novel herlequin Marco's Convenient Wife

     Sudah lama sekali suka novel terjemahan khususnya herlequin...nah nah kali ini aku mau share sinopsis salah satu novel yang pernah aku baca :)
Judulnya dalam bahasa indonesia istri pilihan Marco.
kalau menurutku judulnya kurang menarik tapi ternyata pas udah baca ceritanya cukup menarik karena disetiap partnya disuguhi cerita yang ga akan bikin bosen deh...mulai dari awal pertemuan antara Alice dan Marco yang terkesan kurang baik karena menurut marco Alice wanita centil yang suka digoda pedagang eskrim sampai Alice benci tatapan Marco yang menurutnya sangat merendahkan dirinya, tepatnya melecehkan. Alice harus menerima kalau Marco bos yang ingin memperkerjakannya sebagai babby sitter dengan bayaran yang besar tetapi yang membuat Alice menerima pekerjaan ini adalah karena anak kecil yang bersama Marco membutuhkan sosok seorang ibu dan pada akhirnya Alice harus rela berpura-pura menjadi istri bosnya.
Siap-siap senyum-senyum sendiri baca cerita ini pokonya i'ts good novel and i like this story  :)



Istri pilihan Marco by Penny Jordan
Sinopsis
Perkawinan kontrak...
Bangsawan italia, Marco di Vincenti, menghawatirkan keselamatan sang bayi, Angelina. Ia membutuhkan pendamping hidup yang bisa mengasuh Angelina untuk jangka waktu lama. Jadi ia melamar pengasuh anak asal inggris, Alice Walsingham!
Karena diam diam jatuh cinta pada Marco, pernikahan itu menjadi siksaan bagi Alice seluruh kerabatnya beserta lima ratus tamu undangan berharap akan menyaksikan pengantin yang diliputi kemesraan, dan Marco bersedia memamerkan kemesraan itu dihadapan mereka. Tetapi bagaimana sikap Marco dibalik itu?

Penerbit


***SEKIAN NANTIKAN REVIEW SELANJUTNYA***