Mau share pengalaman aja!
Dulu pernah lihat postingan di yahoo tentang IC (indonesian cupid) dan dari sanalah aku jadi kepo bagaimana sih ajang cari jodoh ini didalamnya?
Berbekal keingin tahuan daftarlah ke web IC ini.Ketika daftar lumayan banyak kolom yang harus diisi, mulai dari nama sampai dengan agama,BB,TB,dll.
Kesan pertama pas masuk ko sepi yaah? Karena masih member baru ternyata harus isi photo juga biar menarik perhatian. Setelah upload photo barulah respon mulai terlihat? Ini efek pake photo cetar haha..mulai dari anak muda usia 19 tahun sampai 61 tahunan memberikan tanda ketertarikan..Ia serius ada yang lebih tua lagi sebenernya dari usia itu. Dari yang seharusnya lajang,bercerai sampai yang menikah tapi ga harmonis juga bertebaran.
Pernah ada yang chat orang malaysia, Jepang, Singapura,AS,Kanada,arab, masih banyak lagi. IC itu cakupannya international dan otomatis kita akan bertemu sama orang di seluruh dunia lewat web dumay ini. Orang indonesia terutama dari berbagai daerah di indonesia.
sempet ada yang chat orang AS yang tinggal di indonesia bekerja sebagai dokter hewan, dan istrinya udah tiga beliau ini mau nambah istri buat jadi yang ke empat?
ada juga yang sudah bercerai dokter juga sudah mapan dan tentu saja usianya rata-rata kepala empat. Kalau yang muda rata-rata masih kuliah.
sempet ga buka IC ini selama beberapa tahun terlupakan, dan di buka lagi akhir tahun 2016 kemarin. Langsung ganti photo menjadi yang lebih sederhana banget intinya pengen tau responya antara majang photo editan sama yang ngga hehe.
Dari sini kenalan juga sama orang yang se daerah di Bandung tapi ketika mau diajak ketemuan aku sih ga mau, takut yaa.
Tapi kenalanlah sama seseorang disana orang bandung juga dan orangnya bikin nyaman sih intinya terus kenalan nya juga udah lumayan lama baru ngajak ketemuan.
Udah gitu aja petualangannya. Sebenernya sih aku ngepoin web cari jodoh lainnya tapi paling berkesan di IC ini haha..plus paling banyak membernya tapi ya gituh chat nya terbatas kalo yang gratis lumayan susah tapi banyak juga yang keanggotaannya berbayar.
kalau mau ngepoin juga tetap harus hati-hati ya ledis karena disana ada juga yang emang niatnya jelek,penipuan dsb..berkedok minta tolong dan baru kenal hello be smart girl ya! Itu orang pasti ujung-ujungnya nipu karena baru kenal aja udah berani minta ini itu, bukan suudzon tapi kita harus pintar dan hati-hati aja ya ga mau kan kena zonk.
Sekarang akun IC ku sudah di non aktifkan.