Assalamu'alaikum

Nah kali ini aku bakal cerita sedikit tentang edisi jalan-jalanku ke tegalega. Sebenernya ga niat sih waktu itu diajakin umi aku dan beberapa tetanggaku untuk pergi jalan-jalan ke tegalega.
Sore-sore kita berangkat bersama naik angkot jurusan cibaduyut-kebon kelapa ongkosnya 4000-5000 ke tegalega. Sesampainya di tegalega kebetulan ujan gerimis kan, dan makin besar ujannya. Akhirnya kita pergi berteduh dulu di selasar wc bekas dong huhu...dinaungi pepohonan rindang, dan disini banyak juga yg berteduh. Karena ga nyaman setelah ujan aga reda kita nyari tempat enak untuk berteduh yaitu depan toko bunga. Nah di tega lega itu banyak penjual karangan bunga maupun bunga hidup jadi kalau teman-teman suka berkebun bisa lah liat-liat dulu kesini. Eeh skip deh...langsung aja.
Akhirnyq setelah menunggu hujan reda kita masuk ke taman dinosaurusnya teman-teman, kesan pertama masuk wah tegalega jadi beda banget, tapi serasa sempit, kenapa? Karena ada patung/replika beberapa jenis dinosaurus yang gede. Gaperlu pake lama langsung aja diriku menelusuri beberapa patung menarik dan berfoto ria. Aku paling suka sih berfoto di replika telur dinosaurus, hehe uniq aja gede kan...terus ada lampu-lampu berwarna-warni juga sih yang semakin mempercantik suasana, apalagi kalau menjelang sore atau malam.
Setelah puas ambil foto dan ngasuh anak-anak, kita akhirnya memutuskan untuk pulang karena sudah magrib juga. Jangan lupa jajan-jajan pengganjal perut di pinggir jalan, untuk harganya masih terjangkau ko, jadi sesuailah.
Buat sekedar jalan-jalan untuk menyenangkan anak-anak cocok di coba.

Sekian
Happy nice a day man teman