Sudah empat bulan ini aku proses kerja di Malang, ga pernah nyangka akan sampai kesini karena aku sendiri orang yang lahir di Pl.Ratu, menetap di bandung dan sekarang di Malang.
Nah kebetulan ditempat aku training ada yang bisa baca garis tangan, aku minta tolong mau lihat garis tanganku bagaimana?
Hasilnya bapanya bilang kalau garis tanganku menunjukan kalau aku itu garis tangannya rumit, sedikit yang aku ingat kalau jodohku dekat dari rumah hehe, harus orang jawa barat, jangan orang jawa katanya, aku sih ga nanya kenapa. Terus anak pertamaku dominan laki-laki, sayangnya katanya suamiku cenderung melirik wanita lain sedangkan a sendiri tipe setia dan posesif. Ada kemungkinan nikah dua kali yg q haraf tidak akan terjadi, karena aku maunya nikah sekali untuk selamanya. Untuk karir katanya dilihat dari wajah hehe ini kaya jodoh juga kamu banyak yang suka tapi ketika diseriusin sama aku dia akan menjauh dan ketika aku gamau itu yang ngejar ini karena emang bukan jodohnya, karena aku sendiri tipe orang yang gamau repot pacaran sama yang emang ga mau serius dan bukan jodoh aku...dan katanya q tuh sebenernya tipe yang banyak disukai orang, bagusnya jual beli padahal q sendiri suka dunia pendidikan. Wallohualam intinya jangan terlalu percaya, fokus ke niat pertama untuk mandiri, sukses dan bisa ngrbahagiain orang tua. Bismillah...