Ada cerita suka dan duka.
Awal masuk kuliah dulu orientasinya ikut bimbingan dan pensi disatukan semua.Waktu bimbingan kebetulan sekelas sama kang D dan aku baru sadar dulu aku duduk didepan barisannya xoxo. Ada teteh2 yang salah masuk dan kang D ini yang baik hati ngasih tau terus nganterin ke kls yg bener. Orientasi ini adalah bimbingan semua mata kuliah yg akan d pelajari nanti. Terus terakhirannya buat seperti pensi tapi ada lomba bikin yel2 kreatif dan ketua kls sementaranya itu kang D b.inggrisnya good lah! Terus orangnya karismatik, dan ada juga teh F yang cantik bak model, nah dia jadi pemandu pas yel2nya kompak kan daan akhirnya menang deh kls kita dan dpt hadiahnya coklat dari dosen yg baru pulang dari LN. Setelah itu kelas orientasi itu dibagi2 lagi jd 4 kls tergantung keinginan ada yg kls mlm, and weekend. Aku kls weekend sm teh F, sedangkan kang D kls malam.
Nah dua mingguan setelah mulai ngampus ternyata aku mimpiin kang D sama teh F. Aku mimpi kang D yang lagi dijalan panjang yang ga berujung, sedangkan teh F punya baby. Aku fikir yaudahlah lah ya cuman mimpi mungkin karena aku mengagumi mereka berdua ini.
Hanya saja awal semester 4 ketika bimbingan aku lihat teh F ko gemukan, aku tanya temen sebelah dan ternyata lagi hamil. Akhirnya aku chat kan teh F ini, ya serasa dejavu aja akhirnya aku dpt curhatan panjang x lebar dari teh F. Privasi.
Aku inget kang D. Cuman udah lama ga liat karena beda waktu kls juga, padahal pengen cerita soal mimpi itu wkwk ga penting sih. Cuman dpt kabar aja karena dia terkenal jg kn b.inggrisnya bgs katanya dia ikut lomba,terus jd contoh teladan d kalangan mahasiswa karena aktif jg. Baru semester 5 aku nemu facebooknya kang D dan akhirnya sksd hehe, malu sih cmn ya gatau pengen bilang mimpi itu aja. Dan jawabannya bijak banget, dan q fikir aneh.
Semester 7 kaget banget liat photo kang D di share d grup, meninggal dunia karena sakit meningitis kalau ga salah sprt alm olga syahputra :'( kabarnya tiba2 dan ga ada yg nyangka aja, banyak yg menyayangkan juga.

Ya Alloh karena usia gabisa ditawar, berilah jalan yg dpt mengantarkan ke jalan yang kau ridhoi, agar dapat meninggal dengan khusnul khatimah nanti...aamiin